alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pep Guardiola Larang Staf Pelatih Cari Tahu Skor Liverpool

Dwinarto
Pep Guardiola Larang Staf Pelatih Cari Tahu Skor Liverpool
Pep Guardiola melarang staf pelatih untuk mencari tahu skor pertandingan Liverpool. Foto : REUTERS

MANILA - Pelatih Pep Guardiola telah mengeluarkan larangan saat Manchester City bentrok dengan Brighton agar staf pelatih tak mencari tahu skor Liverpool kontra Wolves.

Seperti diketahui, di pekan 38 yang menjadi laga terakhir Liga Primer Inggris, 10 pertandingan digelar serempak di jam yang sama. Dan tentunya partai City versus Brighton serta Liverpool melawan Wolves jadi pertandingan yang sangat dinantikan dan mendapatkan perhatian.

Dengan selisih satu angka, City dan Liverpool punya kans yang sama. City mau tak mau harus menjaga konsentrasi agar di laga nanti tak terpeleset.



Terkait dengan hal tersebut, seperti dilaporkan The Sun, Minggu (12/5/2019), Guardiola sangat fokus. Tak hanya pemain, staf-nya pun diminta untuk serius tanpa mencari tahu apapun soal pertandingan Liverpool.

"Pep sudah sangat jelas. Dia tidak ingin tahu bagaimana keadaan Liverpool. Dia hanya ingin semua orang berkonsentrasi pada kinerja mereka sendiri dan memenangkan pertandingan di depan mereka. Dia sangat keras dan berkata, 'kami tidak akan berbicara tentang mereka'" kata sumber tersebut sambil mengatakan Guardiola tak akan melakukan pemeriksaan terhadap isi ponsel.



(vhs)

loading...