alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pep Guardiola : Musim Depan Manchester City Akan Lebih Kuat

Dwinarto
Pep Guardiola : Musim Depan Manchester City Akan Lebih Kuat
Pep Guardiola menjanjikan Man City akan lebih kuat musim depan. Foto : REUTERS

MANCHES - Pelatih Manchester City Pep Guardiola meyakini klubnya  akan lebih kuat lagi di musim depan di dalam negeri maupun Liga Champions.

Akhir pekan City dan Guardiola tengah membidik sejarah di Liga Primer Inggris. Pelatih asal Spanyol itu ingin menyamai prestasi yang pernah dibuat Sir Akex Ferguson dan Jose Mourinho sebagai juru taktik meraih dua gelar secara beruntun. (Baca juga : Preview Pekan Terakhir Liga Inggris: Ke Mana Nasib Berpihak?)

Semua harapan Guardiola dan City akan tertumpah pada pertandingan yang akan berlangsung di American Express Community Stadium, Minggu (12/5/2019) malam. Jika memang, City akan dinobatkan sebagai juara, walau Liverpool di laga lainnya bisa menumbangkan Wolves.



Saat ini City memimpin klasemen dengan poin 95 dan hanya selisih satu angka dengan The Reds. Jadi, kalau kedua tim sama-sama mendulang tiga angka, komposisi tak akan berbuah, terkecuali City tergelincir.

"Musim depan kami akan lebih kuat, saya yakin. Kami akan lebih kuat. Kami akan lebih baik," kata Guardiola dikutip Sk Sports.

"Musim ini kami memahami apa yang ingin kami lakukan lebih cepat dibandingkan musim lalu. Kami tidak mengubah terlalu banyak pola kami dan cara kami bermain. Itulah sebabnya semua orang lebih nyaman dengan apa yang ingin kami lakukan," ungkapnya.

"Secara umum, terutama di Liga Primer kami sangat konsisten. Di Liga Champions kami sedikit lebih rentan, untuk kualitas lawan dan ketegangan keinginan untuk melakukannya dengan baik, tetapi saya pikir itulah prosesnya.Kami telah melakukan hal yang sangat mirip dengan musim lalu, tetapi kami ulangi setiap tiga hari sehingga pada akhirnya kami melakukan banyak hal dengan lebih baik."



(vhs)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif