Berbeda dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan Lee Jin Jadi Sahabat 'Abadi'

Sabtu, 16 November 2019 - 23:46 WIB
Berbeda dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan Lee Jin Jadi Sahabat Abadi
Song Hye Kyo dan Fin.K.L Lee Jin menunjukan persahabatan yang abadi. Hal ini berbeda dengan hubungannya Song Joong Ki, setelah rumah tangganya kandas di tengah jalan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo dan Fin.K.L Lee Jin memperlihatkan persahabatan yang ‘abadi’. Hal ini setelah Song Hye Kyo mem-posting video pemandangan laut yang indah di Instagram.

Sebagai tanggapan, Lee Jin yang dikenal sebagai teman dekat Song Hye Kyo, menulis, "Miss you" dengan emoji hati. Song Hye Kyo kemudian menjawab, "Aku juga" dengan emoji hati.

Song Hye Kyo memang dekat dengan semua anggota Fin.K.L, terutama dengan Lee Jin. Mereka bersekolah di SMA yang sama dan telah mempertahankan persahabatan selama 20 tahun. Persahabat yang dijalani dua wanita ini membuat penggemar sangat senang.

Apalagi apa yang dilakukan Song Hye Kyo ini, setelah dirinya mengalami masalah rumah tangga. Dia telah bercerai dengan Song Joong Ki.

Persoalan itu telah membuatnya 'menghilang'. Namun, setelah bangkit, Song Hye Kyo kembali menggunakan media social.

Postingan pertamanya dilakukan pada 5 Oktober 2019, dimana artis cantik ini memposting serangkaian gambar dari pemotretan yang diikuti, menandai merek sepatu Suecomma Bonnie dengan arahan dari fotografer Mok Jung Wook. Dia terlihat memukau dengan pakaian sederhana saat memamerkan berbagai sepatu bermerek tersebut.

Foto itulah yang menandai posting pertamanya di Instagram sejak Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai. Sejak itu, baik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terus sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Sementara, saat ini Song Hye Kyo tengah mempertimbangkan untuk membintangi film "Anna" sebagai proyek berikutnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4921 seconds (0.1#10.140)