Yeah! AleXa Reuni dengan MAMAMOO

Sabtu, 16 November 2019 - 23:31 WIB
Yeah! AleXa Reuni dengan MAMAMOO
AleXa menggelar reuni dengan MAMAMOO. Dia berbagi foto dengan anggota Moonbyul dan Hwasa di set MV terbaru dengan memegang cover dari single debutnya yang ditandatangani. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Awal tahun ini, AleXa muncul di MV "gogobebe" MAMAMOO. Dia lalu melanjutkan debutnya sebagai solois dengan lagu "Bomb" pada Oktober 2019.

Yang membuat fans senang, pada 15 November, AleXa berbagi foto dengan anggota Moonbyul dan Hwasa di set MV terbaru saat mereka memegang cover dari single debutnya yang ditandatangani.

“Saya mendapat kesempatan untuk bertemu MAMAMOO (sunbaenim) di lokasi syuting video musik terbaru mereka,” kata AleXa.

“Merupakan kehormatan besar untuk menerima kata-kata baik dari mereka untuk debut saya. Saya akan melakukan yang terbaik dan bekerja sangat keras untuk menjadi sedikit lebih seperti anggota MAMAMOO yang luar biasa!,” tambah dia.

“Dan lagu baru mereka 'HIP' sangat menarik! Seperti yang diharapkan dari MAMAMOO (Sunbaenim). Mereka yang terbaik. Gracias reinas [Terima kasih, ratu]!,” ujarnya.

AleXa adalah seorang kontestan di “Produce 48” dan Pemenang Hadiah Utama dari kompetisi “Rising Legends” Soompi pada 2017. Sementara, MAMAMOO melakukan comeback pada 14 November dengan “HIP.”
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7991 seconds (0.1#10.140)