alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nissan Siap Habis-Habisan Poles Sedan Almera 2020

Wahyu Budi Santoso
Nissan Siap Habis-Habisan Poles Sedan Almera 2020
President Director PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi. FOTO/ NMI

LONDON - Nissan Almera dengan tampilan  baru akan mengaspal dengan menawarkan versi standar dan versi Nismo yang dilengkapi body kit sporty, wow!.

Meskipun tak mengalami perubahan pada mesin, versi terbaru ini menggunakan knalpot serta suspensi besutan Nismo. Alhasil menjanjikan performa dan pengendalian yang lebih baik.

Mesin masih menggunakan mesin bensin 1.5 liter 4 silinder yang menghasilkan tenaga 102 PS dan torsi 139 Nm. Tenaga itu disalurkan via girboks matik empat percepatan dan manual lima percepatan.



Seperti dilansir Autoevolution, Nissan Almera versi Nismo mempunyai bumper dengan garis warna merah. Aksen merah juga tampak di sekeliling side skirt dan bibir bumper belakang.Tampilan garang berkat dukungan kaki-kaki ukuran 16 inci.

Mobil sedan pesaing Toyota Vios mempunyai spoiler dan diffuser warna hitam, membuat tampilan semakin sporty. Sistem suspensi yang sudah ditingkatkan menjadikan mobil ini lebih nyaman dikendalikan. Dalam kabin, disematkan sistem navigasi berbasis Android dengan layar sentuh 6,5 inci.



(vhs)

loading...