Harus Ada Percepatan Kaderisasi di Partai Golkar

Sabtu, 16 November 2019 - 21:43 WIB
Harus Ada Percepatan Kaderisasi di Partai Golkar
Ketua Umum Kosgroro 1957 Agung Laksono mendorong percepatan kaderisasi di Partai Golkar.(Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kosgroro 1957 Agung Laksono mengtakan, pihaknya sebagai ormas pendiri Partai Golkar, dan salah satu sumber calon pemimpin, mendorong percepatan kaderisasi di Partai Golkar.

"HUT ke 62 Kosgoro menjadi moment untuk mendorong DPP Partai Golkar agar memprioritaskan proses kaderisasi pemimpin.Sebab, pemimpin itu by desain, melalui proses yang matang," kata Agung Laksono yang juga Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar ini, Sabtu (16/11/2019).

Golkar,kata Agung harus siap mensuplai pemimpin nasional (eksekutif/legislatif) yang berkualitas. "Sudah banyak lembaga (sekokah/kampus) yang mencetak kaderisasi pemimpin, namun Golkar, salah satu partai yang memiliki struktur hingga kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi dan nasional harus melahirkan pemimpin," ucap mantan Menko Kesra ini.

Dalam Kabiner Kerja Jilid II Presiden Joko Widodo- Wakil Presiden Maruf Amin, Kosgoro 1957 menempatkan tiga kader terbaiknya yakni Airlangga Hartarto (Menko Perekonomian), Zainudin Amali (Menpora) dan Jerry Sambuaga (Wakil Menteri Perdagangan).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3755 seconds (0.1#10.140)