Densus 88 Tembak Mati Dua Teroris di Deliserdang

Sabtu, 16 November 2019 - 14:46 WIB
Densus 88 Tembak Mati Dua Teroris di Deliserdang
Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri. (Foto/Dok/SINDOnews)
A A A
DELISERDANG - Baku tembak tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri dengan kelompok terduga teroris di Desa Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (16/11/2019) siang.

Dalam kontak senjata ini, dua orang terduga teroris tewas dan seorang petugas Densus mengalami luka tembak di bagian paha. Sementara itu, satu orang lagi rekan kelompok radikal itu melarikan diri. Petugas masih melakukan pengejaran.

"Memang benar ada baku tembak antara petugas kita dengan teroris. Dua teroris tewas dan satu anggota kita terluka," ujar Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto sambil menambahkan, polisi sudah disebar mengejar teroris tersebut.

Berdasarkan informasi, baku tembak terjadi ketika petugas Densus melakukan penyergapan terhadap kelompok teroris yang mengendarai sepedamotor. Penghadangan petugas membuat kelompok radikal itu melakukan penembakan.

Petugas kemudian membalas tembakan itu dan berhasil menewaskan dua teroris. Kontak senjata itu pun membuat geger masyarakat di kawasan Hamparan Perak.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2087 seconds (0.1#10.140)