alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Striker Juventus Mario Mandzukic Desember Gabung ke Manchester United

Susanto
Striker Juventus Mario Mandzukic Desember Gabung ke Manchester United
Kabar mengejutkan datang dari penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Pemain 33 tahun itu dikabarkan segera gabung Manchester United. Foto: Sportbible

TURIN - Kabar mengejutkan datang dari penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Pemain berusia 33 tahun itu segera bergabung dengan Manchester United.

Media di Italia, Tuttosport, menyebut bahwa Mandzukic akan menjalani latihan bersama Manchester United pada bulan Desember 2019, sebelum menyelesaikan kepindahan di bursa transfer Januari 2020. Bursa transfer Premier League memang baru dibuka 1 Januari.

Pemain 33 tahun asal Kroasia tersebut dianggap masih potensial, namun kalah bersaing dengan penyerang Juventus lain. Tak heran, sampai saat ini Mandzukic belum satu menit pun tampil memperkuat Si Nyonya Tua.



Bagi Manchester United, Mandzukic bisa menjadi solusi mengatasi permasalahan mereka di lini depan. Pengalaman Mandzukic juga berguna untuk meningkatkan ketajaman Marcus Rashford serta penyerang muda Setan Merah lainnya.

Sekadar informasi, kabar ini baru sebagai rumor yang ditiup media di Italia. Pasalnya, belum ada tanggapan resmi dari Mandzukic, Juventus, maupun dari kubu Manchester United.



(vhs)

loading...