Nokia Segera Luncurkan Smart-TV, Catat Ini Bocoran Spesifikasinya

Kamis, 14 November 2019 - 23:50 WIB
Nokia Segera Luncurkan Smart-TV, Catat Ini Bocoran Spesifikasinya
Nokia TV diperkirakan akan diluncurkan pada awal Desember dan menjadi kompetitor bagi OnePlus TV, Mi TV, dan Motorola TV. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh SINDOnews, Nokia akan meluncurkan perangkat televisi (TV) cerdasnya di India.

Smart-tv tersebut bakal diumumkan bersama dengan e-commerce terkuat di sana, Flipkart.

Dibangun langsung di pabriknya di India, Nokia smart-tv kemungkinan akan terbatas pada pasar elektronik Negeri Hindustan itu saja.

Untuk spesifikasinya, sepanjang yang publik ketahui, Nokia Smart TV didukung oleh JBL Audio. Merujuk sertifikasi dari BIS (Biro Standar India), televisi rakitan Nokia bakal menghadirkan panel 55 inci 4K Ultra HD.

Menurut sebuah laporan, TV 55 inci tersebut akan mengoperasikan Android 9 Pie dan datang dengan Google Play Store yang sudah diinstal dari pabrikan.

Perangkat juga akan memiliki teknologi Peredupan Cerdas yang menawarkan warna kontras lebih baik dengan dark skin yang lebih dalam berkat algoritmanya. Ini mirip dengan apa yang pabrikan lain sebut peredupan lokal atau peredupan mikro.

Nokia TV diperkirakan akan diluncurkan pada awal Desember dan menjadi kompetitor bagi OnePlus TV, Mi TV, dan Motorola TV. Merek-merek smartphone yang beralih ke TV merupakan pergantian peristiwa yang tidak biasa, tapi itu adalah salah satu cara untuk memanfaatkan pasar layanan streaming yang terus berkembang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0574 seconds (0.1#10.140)