alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ahn Jae Hyun dan Goo Won Rebutan Oh Yeon Seo dalam Film Love With Flaw

Diana Rafikasari
Ahn Jae Hyun dan Goo Won Rebutan Oh Yeon Seo dalam Film Love With Flaw
Love With Flaws akan mengangkat cerita tentang cinta segitiga yang membelit Oh Yeon Seo, Ahn Jae Hyun dan Goo Won dalam sebuah drama komedi romantis. (Hancinema)

MEDAN - Love With Flaws diharapkan mampu merebut hati penonton lewat kisah cinta segitiga yang tak terduga dari Oh Yeon Seo, Ahn Jae Hyun dan Goo Won.

Mengusung genre drama komedi romantis yang segar dan ceria, Love With Flaws bercerita tentang seorang wanita yang membenci anak laki-laki cantik dan bertemu dengan seorang ketua kaya yang terobsesi dengan penampilannya.

Dilansir dari Soompi, orang-orang ini mengatasi prasangka dan kesalahpahaman dan menemukan cinta sejati. Selain komedi dan romansa muda dari berbagai karakter Love With Flaws, perhatian juga difokuskan pada pesona yang berbeda dari Jae Hyun, Yeon Seo, dan Goo Won serta cerita cinta unik yang akan mereka ciptakan.



Yeon Seo memerankan karakter seorang guru pendidikan jasmani bernama Joo Seo Hyun, dan Jae Hyun berperan sebagai Lee Kang Woo, ketua kaya yang terobsesi dengan penampilannya. Mereka saling berhadapan dalam situasi dan pertengkaran yang berbeda serta memamerkan chemistry mereka.

Saat saling mengenal, hubungan masa lalu pun terungkap dan menambah kegembiraan sekaligus kesenangan mereka.

Di sisi lain, romansa manis antara Yeon Seo dan Goo Won akan membuat penonton terbawa. Di drama ini, Goo Won memerankan Lee Min Hyuk, seorang guru kesehatan dengan kepribadian ramah yang memiliki cinta tak berbalas untuk karakter Yeon Seo.

Berbeda dengan Kang Woo, Min Hyuk akan menggerakkan hati Seo Hyun dengan pesona hangatnya sehingga menciptakan kisah cinta yang tidak dapat diprediksi.

Jae Hyun dan Goo Won akan berjuang memperebutkan cinta Yeon Seo dalam cinta segitiga yang intens. Karakter mereka sangat bertentangan dari kepribadian dengan cara mereka memperlakukan wanita. Pendekatan mereka yang berbeda untuk mengejar karakter Yeon Seo diharapkan akan memikat penonton.

Penggemar drama Korea (drakor) tentu sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana dua karakter yang berbeda akan mengekspresikan perasaan mereka terhadapnya dan bagaimana cerita akan terungkap. Love With Flaws akan tayang perdana pada Rabu, 27 November mendatang setelah berakhirnya drama Extraordinary You.



(vhs)

loading...