Manchester City Dinilai Lebih Layak Juara Dibandingkan Liverpool

Minggu, 12 Mei 2019 - 09:54 WIB
Manchester City Dinilai Lebih Layak Juara Dibandingkan Liverpool
Manchester City akan melakoni laga krusial di pekan terakhir Liga Inggris musim. Hanya kemenangan yang bisa mengantar mereka menjuarai liga. Foto: IST
A A A
BRIGHTON - Pertandingan krusial Manchester City kontra Brighton di pekan terakhir Liga Inggris musim 2018/2019.

Manchester City harus meraih kemenangan jika ingin menjuarai liga. Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Brighton & Hove Albion, Minggu (12/5/2019) malam waktu Indonesia. City saat ini mengumpulkan 95 poin, unggul satu angka dari Liverpool.

Pemain muda Manchester City, Phil Foden mengatakan timnya lebih layak juara ketimbang Liverpool. Menurutnya, Manchester City bermain lebih konsisten ketimbang Liverpool sepanjang musim ini.

"Tapi saya pikir kami telah melakukan semuanya dengan cemerlang. Jika kami memenangkan liga saya akan sangat bangga. Saya pikir kami layak untuk itu, dan kami akan berusaha keras di laga terakhir kami kali ini," kata Foden dikutip Daily Mail.

Hal senada disampaikan pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Dia mengaku cukup optimis timnya bisa menutup musim ini dengan gelar juara.

"Kami tahu hasil akhir bergantung pada kami sendiri. Dan jelas kami akan melakukan yang terbaik di laga terakhir kami. Untuk menutup musim dengan gelar juara," kata Guardiola.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7315 seconds (0.1#10.140)