Rumah Rekan RMN Terduga Bom Bunuh Diri Digeledah Densus

Kamis, 14 November 2019 - 17:10 WIB
Rumah Rekan RMN Terduga Bom Bunuh Diri Digeledah Densus
Personel Marinir membantu Tim Densus 88 menggeledah rumah rekan terduga bom bunuh diri, RMN di Jalan Serdang Lingkungan II GH dan L Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Kamis (14/11/2019) dini hari. (Foto/SINDOnews/M. Andi Yusri)
A A A
MEDAN - Rumah rekan terduga bom bunuh diri, RMN alias Dede digeledah Densus 88 dan Brimob di Jalan Serdang Lingkungan II GH dan L Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Kamis (14/11/2019).

Dari Rumah rekannya inisial SA, petugas menyita sejumlah barang bukti. Selain itu, petugas juga sempat mengintrogasi tetangga SA. Berdasarkan pantauan SINDOnews, petugas Brimob Sumut membawa barang-barang dari Rumah SA. Informasinya juga adik ipar SA sempat diintrogasi.

Sedangkan SA bersama istrinya sudah tidak berada di rumah. Kepala Lingkungan II GH dan L Kelurahan Belawan I, Indah Pratiwi mengatakan dari Rumah SA ada sejumlah barang bukti yang dibawa.

"Sudah tidak ada orang tadi malam di Rumahnya. Kemarin pagi masih ada, siangnya sudah enggaak ada," ungkapnya. Diakuinya, dari penggeledahan itu, petugas telah membawa sejumlah barang dari Rumah SA. "Ada yang diambil tapi saya enggak begitu tau apa aja. Tapi barang sepertinya," tuturnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4953 seconds (0.1#10.140)