alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jibom Brimob Periksa Motor Milik RMN Terduga Pelaku Bom Medan

M Andi Yusri
Jibom Brimob Periksa Motor Milik RMN Terduga Pelaku Bom Medan
Personil penjinak bom (jibom) Brimob Sumut menggeledah sepeda motor milik terduga pelaku bom bunuh diri di Halaman Parkir luar Mako Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Rabu (13/11/2019) sore. (Foto/SINDOnews/M. Andi Yusri)

MEDAN - Personil penjinak bom (jibom) Brimob Polda Sumut memeriksa sepeda motor milik RMN alias Dede terduga pelaku bom bunuh diri di Halaman Parkir luar Mako Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Rabu (13/11/2019).

Sebelumnya, polisi menutup ruas Jalan HM Said Medan sebelum akhirnya pelayanan di Mako Polrestabes kembali dibuka. Untuk menggeledah sepeda motor pelaku, petugas telah menseterilkan kendaraan lainnya dari parkir itu dengan memasang police line.

Selain itu, Polisi juga menutup kembali ruas Jalan HM Said, Medan. Ruas jalan yang ditutup itu mulai dari ruas jalan simpang menuju Jalan Sejati dan Jalan Parada Harahap, Medan. Penutupan juga dilakukan dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan. Barikade dipasang sebelum dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan.



Di lokasi penemuan motor yang diduga milik pelaku bom bunuh diri, tim Jibom Brimob Sumut tengah memeriksa motor tersebut. Dengan penuh kehati-hatian, petugas berusaha membuka bagasi motor. Motor matic bernomor polisi BK 6848 CH yang terparkir sekitar 20 meter dari pintu masuk Polrestabes Medan.

"Ini sepeda motor diduga milik pelaku," kata Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz K Dwihananto kepada wartawan.



(vhs)

loading...