Kelar Olah TKP, Pengurusan SKCK di Polrestabes Medan Normal Kembali

Rabu, 13 November 2019 - 20:43 WIB
Kelar Olah TKP, Pengurusan SKCK di Polrestabes Medan Normal Kembali
Setelah melakukan olah TKP, pengurusan SKCK di Mako Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Kota Medan, Sumut normal kembali. (Foto/SINDOnews/M. Andi Yusri)
A A A
MEDAN - Pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polrestabes Medan normal kembali setelah petugas selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu, Polrestabes Medan juga membuka kembali layanan untuk masyarakat seperti menerima laporan kehilangan. Layanan itu dibuka sekitar pukul 14.00 WIB pasca ledakan bom bunuh diri, Rabu (13/11/2019) pagi di Halaman dalam Mako Polrestabes Medan.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, warga terlihat mengantre hendak masuk melalui pintu pagar Utama menggunakan jalur pejalan kaki, sedangkan palang pintu ditutup rapat sebelum masuk kendaraan roda empat dan roda dua.

Warga yang semula menunggu jadwal bukanya pelayanan, kemudian mengantre masuk. Tas dan barang bawaan mereka diperiksa petugas piket sebelum masuk ke areal dalam Mako Polrestabes Medan. "Bagi yang mau mengurus SKCK sudah bisa diurus lagi, silahkan," ujar Waka Polrestabes Medan, AKBP Rudi Rifani di depan pintu pagar.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2478 seconds (0.1#10.140)