Jenazah Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri Dievakuasi ke RS Bhayangkara

Rabu, 13 November 2019 - 12:37 WIB
Jenazah Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri Dievakuasi ke RS Bhayangkara
Sejumlah petugas kepolisian melakukan olah TKP bom bunuh diri di halaman Mapolrestabes Medan. Untuk penyelidikan, jenazah terduga dievakuasi ke RS Bhayangkara, Medan,Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019). (foto/SINDONews/M Andi Yusri)
A A A
MEDAN - Jenazah RMN alias Dede diduga pelaku bom bunuh diri dievakuasi dari Mako Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (13/11/2019).

Dari pantauan petugas terlihat memasukkan jenazah ke kantong jenazah berwarna oranye. Sebelumnya jenazah dengan kondisi mengenaskan setelah terjadi ledakandi parkir halaman dalam Mako Polrestabes Medan.

Setelah dimasukkan ke kantong jenazah, tak lama kemudian, dua unit mobil ambulans milik Polri tampak keluar dari Mako Polrestabes Medan. Belum diketahui secara pasti apakah mobil ambulans itu membawa jenazah pelaku.

Penjagaan ketat tampak masih dilakukan Mako Polrestabes Medan. Ratusan gabungan dari Polrestabes Medan dan Polda Sumut tampak berjaga-jaga bersenjata lengkap di lokasi yang sudah dipasang dengan garis polisi.

Selain itu, puluhan personel Brimob bersenjata lengkap juga melakukan pengamanan di lokasi. Polisi juga masih melakukan olah TKP dan penyisiran di sekitar Mako Polrestabes Medan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8138 seconds (0.1#10.140)