Rumah RMN Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Digeledah Densus 88

Rabu, 13 November 2019 - 13:09 WIB
Rumah RMN Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Digeledah Densus 88
Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah rumah terduga pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, di Jalan Jangka, Medan, Sumut, Rabu (13/11/2019). (Foto: iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Pasca-ledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri mendatangi rumah RMN.

RMN adalah terduga pelaku bom buuh diri berada di Jalan Jangka, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan

Dari pantauan, tim Densus 88 hingga saat ini masih berada di lokasi dan menggeledah rumah tersebut. Informasi yang beredar luas, terduga pelaku bom bunuh diri merupakan pria kelahiran 11 Agustus 1995 telah menikah.

Sebelumnya, seorang laki-laki yang terekam CCTV menggunakan jaket driver ojek online, terlihat di halaman Mapolrestabes Medan. Tidak lama kemudian, terjadi ledakan diduga bom bunuh diri.

Pelaku tewas dengan kondisi mengenaskan. Potongan tubuhnya berceceran di jalan, sebelum akhirnya dievakuasi oleh petugas. Saat ini, jenazah terduga pelaku bom bunuh diri sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dan akan diautopsi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.8202 seconds (0.1#10.140)