Praveen/Melati Singkirkan Ganda Campuran Taiwan

Rabu, 13 November 2019 - 10:05 WIB
Praveen/Melati Singkirkan Ganda Campuran Taiwan
Comeback Cepat Praveen/Melati Singkirkan Duet Taiwan/Badminton Indonesia
A A A
HONG KONG - Perjuangan susah payah dijalani ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak pertama Hong Kong Open 2019. Unggulan ketujuh itu harus menguras keringat saat menggebuk ganda Taiwan untuk merebut tiket babak kedua.

Juara Denmark Open itu sempat dikejutkan kekalahan di gim pertama, tapi mampu melakukan comeback cepat. Dalam waktu 37 menit, duet Praveen/Melati merespons cepat untuk memukul balik Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang cengan skor 15-21, 21-18, 21-13 di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/11) pagi ini.

Kemenangan di pertemuan pertama tersebut menandai kebangkitan Praveen/Melati yang musim ini sudah mengantongi dua gelar. Pada babak kedua, Praveen/Melati akan menjajal ketangguhan ganda Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Dalam laga di lapangan lain, Yuki/Misaki menundukkan ganda kuat Korea Selatan, ChoiShol Gyu/Shin Seung Chan dengan skor 21-16, 21-13.

Duet Praveen/Melati mengikuti jejak Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang sehari sebelumnya sudah meluncur ke babak kedua. Hafiz/Gloria di babak kedua akan menghadapi pasangan suami istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9245 seconds (0.1#10.140)