Diduga Alami Gangguan Jiwa, Mayat Pria Ini Ditemukan Membusuk

Rabu, 03 Juni 2020 - 20:46 WIB
loading...
Diduga Alami Gangguan Jiwa, Mayat Pria Ini Ditemukan Membusuk
Diduga mengalami gangguan jiwa, mayat seorang pria ditemukan sudah membusuk di rumahnya di Jalan Karya Wisata Ujung Gang GSJA Dusun V Desa Delitua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (2/6/2020) malam. (Foto/Ilustrasi
A A A
DELISERDANG - Diduga mengalami gangguan jiwa, mayat seorang pria ditemukan sudah membusuk di rumahnya di Jalan Karya Wisata Ujung Gang GSJA Dusun V Desa Delitua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (2/6/2020) malam.

Awalnya tetangga korban, Mahroini Silaban mencium aroma bau busuk dari arah rumah kemudian melaporkan kepada warga dan menghubungi Kadus V Desa Delitua, Pendi Sembiring serta Polsek Namorambe. (BACA JUGA: Masuk Rumah Tanpa Izin, Azwar Warga Batubara Nyaris Tewas Dibacok)

Saat dicek, ditemukan di dalam rumah seorang pria dewasa tergeletak di dapur sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi dan mengeluarkan bau aroma busuk.

Setelah dicek, diketahui identitas korban bernama Robinson Pardede (47) warga Jalan Karya Wisata Ujung Gang GSJA Dusun V Desa Delitua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Namorambe, AKP B Naibaho membenarkan penemuan mayat yang sudah membusuk. "Benar ditemukan mayat kemarin malam. Pihak keluarga keberatan apabila dilakukan autopsi dan pihak keluarga sudah ikhlas. Saat dilakukan visum luar terhadap mayat korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," katanya, Rabu (3/6/2020).

Informasinya, sejak Sabtu (30/05/2020), Robinson Pardede ditinggal sendiri di dalam rumah dengan kondisi menderita sakit perut dan muntah-muntah. (BACA JUGA: Ngaku Dukun, Buruh Serabutan Cabuli Ibu dan Anak Diciduk Polisi)

Diketahui korban selama ini mengalami sedikit gangguan jiwa dikarenakan ketergantungan narkoba dan sudah pernah direhabilitasi. Jenazah korban sudah dimakamkan di TPU Dusun V Desa Delitua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)