Rumah Tangga Jose Mourinho Mendekati Kartu Merah?

Rabu, 13 November 2019 - 08:14 WIB
Rumah Tangga Jose Mourinho Mendekati Kartu Merah?
Media Inggris The Sun menyebut mantan pelatih Real Madrid itu segera berpisah dengan istrinya, Matilde Tami Faria. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Rumah tangga Jose Mourinho sedang berada masa kritis. Media Inggris The Sun menyebut mantan pelatih Real Madrid itu segera berpisah dengan istrinya, Matilde Tami Faria.

Tuduhan tersebut muncul setelah Mourinho 'melepas' cincin kawin ketika muncul sebagai komentator laga Liverpool vs Manchester City di saluran Sky Sports. Menurut The Sun, dalam dua bulan terakhir, ini merupakan kali kedua Mourinho melepas benda sakral itu dari jarinya.

The Sun menganalisis foto-foto teranyar Mourinho, hasilnya pada 10 Oktober 2019 lalu, Mourinho juga kedapatan berjalan kaki di dekat rumahnya di London tanpa mengenakan cincin kawin. Padahal, biasanya pria berusia 56 tahun itu selalu mengenakannya.
Rumah Tangga Jose Mourinho Mendekati

Seorang kerabat Mourinho yang tidak disebutkan namanya, membantah tuduhan yang menyebut telah terjadi keretakan dalam rumah tangga pria asal Portugal. Menurutnya, Mourinho cuma lupa mengenakan cincin kawinnya ketika siaran.

"Percayalah, semua baik-baik saja," kata kerabat Mourinho dikutip The Sun.

Meski sudah dibantah oleh sang kerabat, kemunculan Mourinho tanpa cincin kawin mengingatkan publik pada kabar tak sedap Special One beberapa waktu lalu. Tepatnya bulan Desember 2018, bekas pelatih Manchester United kedapatan berduaan dengan seorang wanita berambut pirang.
Rumah Tangga Jose Mourinho Mendekati

Wanita tersebut diketahui bernama Prue Carter-Robinson yang berusia delapan tahun lebih muda dari Mourinho. Banyak yang menduga keduanya terlibat hubungan asmara.

Bahkan, Mourinho tidak muncul dalam potret keluarga ketika putrinya yang bernama Matilde Mourinho merayakan ulang tahun ke-23 di air terjun Niagara. Pada saat itu Matilde hanya merayakan ulang tahun bersama ibunya dan saudaranya, Jose Mario Jr.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9976 seconds (0.1#10.140)