EPB Dukung Menhan Prabowo Jaga Kedaulatan NKRI

Selasa, 12 November 2019 - 14:23 WIB
EPB Dukung Menhan Prabowo Jaga Kedaulatan NKRI
Emak-Emak Peduli Bangsa (EPB) mendukung Menhan Prabowo Subianto Jaga Kedaulatan NKRI. (Foto/Ist/EPB)
A A A
JAKARTA - Emak-Emak Peduli Bangsa (EPB) para perempuan Indonesia yang perduli dengan keadaan sosial, ekonomi, dan perkembangan politik yang sehat dan baik untuk persatuan dan kesatuan NKRI.

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Syukuran Emak-Emak Peduli Bangsa, Dede Suharno saat menggelar bakti sosial kali sebagai ungkapan tanda syukur atas HUT ke-68 Prabowo Subianto di Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Dede mengatakan, dengan posisi jabatannya saat ini sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo diharapkan mampu menjaga kedaulatan wilayah NKRI. "Ya kita harapkan Prabowo mampu mengemban amanah yang sudah diberikan Presiden,"kata dia.

Acara bakti sosial ini juga diikuti Anggota KGN, Perwakilan Anggota Dewan Fraksi Gerindra dan Perwakilan Komunitas Pendukung Prabowo Sandi. Selain para perwakilan, turut
serta hadir Jasmin K Setiawan selaku Ketua Harian KGN, anggota DPR Fraksi Gerindra Mulan Jameela, Iis Edhy Prabowo dan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco.

"Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia I dipilih menjadi tujuan acara bakti sosial tahun ini, karena para lansia memerlukan bantuan baik dalam bentuk prasarana kegiatan sehari-hari dan hiburan. Bantuan yang diberikan juga bermaksud untuk berbagikebahagiaan," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)