alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Taput Tutup Karya Bakti TNI-Polri Buat Jalan Penghubung Desa

Vitrianda HIlba Siregar
Bupati Taput Tutup Karya Bakti TNI-Polri Buat Jalan Penghubung Desa
Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan melaksanakan penutupan Karya Bakti Tahun 2019 pada di Desa Huta Julu Parbalik Kecamatan Parmonangan. (Foto/Ist/Humas Pemkab Taput)

TAPANULI UTARA - Bupati Tapanuli Utara  Nikson Nababan melaksanakan penutupan Karya Bakti Tahun 2019 pada di Desa Huta Julu Parbalik Kecamatan Parmonangan.

Nikson hadir bersama Dandim 0210/TU Letkol Roni Agus Widodo, Wakapolres Taput Mukmin Rambe didampingi Sekda Indra Simare mare dan Kasdim K. Sinaga.

Niksom mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0210/TU dan Polres Taput serta seluruh pihak yang turut mendukung terlaksananya Karya Bakti pembukaan jalan sepanjang 7 Km yang menghubungkan Desa Rura Julu Dolok kecamatan Sipoholon dan Desa Hutajulu Balik Kecamatan Parmonangan.



“Sasaran karya bakti sudah selesai kita kerjakan, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara mengucapkan terimakasih atas kerjasama ini terkhusus kepada Bapak Dandim, semoga kerjasama seperti ini dapat semakin ditingkatkan,"katanya dalam siaran pers yang diterima Selasa (12/11/2019).

Pembangunan infrastruktur di wilayah Tapanuli Utara menjadi prioritas utama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Dengan terbukanya jalan ini dapat meningkatkan perekonomian di daerah sekitarnya.

"Saya berharap kepada kedua Desa untuk meningkatkan jalan ini dengan menggunakan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa sehingga dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat,” ucapnya.

Usai upacara, Bupati bersama rombongan mengadakan pertemuan dengan masyarakat yang didampingi Camat Parmonangan Junjungan Silaban dan Kepala Desa Hebo Manalu.

Kades Heboh Manalu mengungkapkan rasa syukur atas dibukanya jalan penghubung ini sehingga akan memudahkan mayarakatnya yang hendak berurusan ke luar desa tersebut.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Nikson Nababan dan Bapak Dandim serta seluruh pihak yang turut berpartisipasi. Kami bersama masyarakat semakin merasakan kemerdekaan yang sebenarnya,”  ucap Heboh Manalu.



(vhs)

loading...