7 Rumah Warga di Kota Panyabungan Terbakar

Selasa, 12 November 2019 - 13:49 WIB
7 Rumah Warga di Kota Panyabungan Terbakar
Tujuh unit rumah warga ludes diamuk api di Kelurahan Kotasiantar, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. iNews TV/Liansah
A A A
MADINA - Sebanyak tujuh rumah milik warga di Kelurahan Kotasiantar, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, ludes diamuk api.

"Benar ada 7 unit rumah warga yang hangus terbakar kejadiannya tadi pagi menjelang subuh sekitar pada pukul 3:30 atau setengah empat dan ada 1 unit di antara 7 yang terbakar adalan bangunan ruko milik warga yang juga ikut terbakar," kata AKP Andi Gustawi, Kapolsek Panyabungan, Selasa (12/11/2019).

Sejauh melakukan identifikasi, polisi belum menemukan apa penyebab kebakaran tetapi pihaknya sudah memasang police line di sekitar tempat kejadian kebakaran. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian warga diperkirakan ratusan juta rupiah.

"Kita belum tau siapa yang bertanggung jawab akan kejadian ini, akan tetapi kita terus melakukan penyelidikan apa penyebab kebakaran ini dan untuk korban jiwa pada peristiwa ini memang tidak ada namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2051 seconds (0.1#10.140)