Minibus Hantam Truk Batu di Pematangsiantar, Sopir Tewas dan 6 Penumpang Terluka

Selasa, 12 November 2019 - 07:51 WIB
Minibus Hantam Truk Batu di Pematangsiantar, Sopir Tewas dan 6 Penumpang Terluka
Daerah Sumut Detail Berita Minibus Tabrak Truk Muatan Batu di Pematangsiantar, Sopir Tewas, 6 Penumpang Terluka Dharma Setiawan · Senin, 11 November 2019 - 21:13 WIB Minibus Tabrak Truk Muatan Batu di Pematangsiantar, Sopir Tewas, 6 Penumpang Terl
A A A
PEMATANGSIANTAR - Minibus berpenumpang menabrak truk bermuatan batu dari arah belakang di Jalan Medan, Kilometer (Km) 25, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Senin (11/11/2019) malam.

Akibatnya, sopir minibus tewas di lokasi kejadian dan enam penumpang terluka.

Informasi yang dirangkum iNews, kecelakaan ini melibatkan minibus Tao Toba Indah berpelat nomor BK 1457 KP yang membawa delapan penumpang. Identitas sopir yang menjadi korban yakni Gunawando.

Kronologi bermula saat minibus datang dari arah Kota Medan menuju Tapanuli. Di lokasi kejadian, minibus menabrak truk berpelat nomor BB 8210 BC. Sopir minibus diduga mengantuk dan mengambil jalur kanan jalan dengan kecepatan tinggi. Saat di TKP, minibus menabrak bagian kanan belakang truk bermuatan batu di depannya.

“Aku gak tahu kejadian, mobil itu datang dari bawah. Aku rasa ada tabrakan, maka ku rem kendaraan dan berhenti di sini (TKP),” ujar pengemudi truk Tohap Nababan.

Kerasnya benturan menyebabkan bagian depan minibus ringsek. Sopir diduga tergencet kendaraan dan menerima benturan hingga tewas di TKP. Sementara enam penumpang terluka dievakuasi warga ke Rumah Sakit Horas Insani yang ada di dekat TKP. Polisi yang mendapat laporan langung ke lokasi dan menangani kecelakaan tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0933 seconds (0.1#10.140)