Kim Junsu JYJ Kembali Jadi Pemeran Utama Drama Musikal Dracula

Senin, 11 November 2019 - 14:48 WIB
Kim Junsu JYJ Kembali Jadi Pemeran Utama Drama Musikal Dracula
Kim Junsu JYJ tampil memukau saat menjadi bintang utama drama musikal Dracula pada 2016. Dia pun akan kembali memerankan karakter tersebut untuk drama yang sama pada 2020. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Agensi C-JeS Entertainment mempublikasikan rencana artisnya, Kim Junsu JYJ yang akan kembali menjadi bintang utama untuk drama musical Dracula, setelah drama itu sukses pada 4 tahun lalu.

“Pada saat pertunjukan pertama, Kim Junsu melepaskan citra Dracula yang gelap dan menyeramkan dan memerankan vampir yang lebih menyenangkan dengan masa lalu yang menyakitkan. Dan sekarang, dia akan kembali ke produksi setelah empat tahun,” kata perwakilan C-JeS Entertainment.

Drama musikal "Dracula" didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Bram Stoker dan menceritakan kisah Dracula, seorang vampir yang telah mencintai seorang wanita selama seribu tahun.

Drama musikal ini ditayangkan di Korea pada 2014 dan mengadakan pertunjukan encore selama dua minggu pada 2016. Ketika pertunjukan selesai pada Februari 2016, banyak yang masih penasaran. Tak heran jika pertunjukan akan dihelat kembali dan akan dimulai pada Februari 2020 dan itu akan menjadi empat tahun sejak Kim JUnsu memainkan peran tersebut.

Kim Junsu tampil di panggung 2014 dan 2016, dan dia juga akan kembali ke panggung 2020. Dia mengaku penampilannya yang akan datang menjadi tantangan berbeda.

"Dracula membawa tantangan baru setiap musim. Saya sangat senang bisa menyapa semua orang melalui 'Dracula' untuk pertama kalinya. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan peran sehingga saya dapat membuat kinerja yang tak terlupakan untuk semua orang,” bebernya.

Bagi yang masih penasaran, drama musical ini akan hadir di Teater Charlotte di Seoul pada 11 Februari hingga 7 Juni 2020.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8210 seconds (0.1#10.140)