Para Dokter Membedah Terapi Alternatif Atasi Covid-19

Rabu, 03 Juni 2020 - 12:06 WIB
loading...
Para Dokter Membedah Terapi Alternatif Atasi Covid-19
Sejumlah dokter secara khusus berencana membedah metode terapi 777-Healing Deep Relaxation yang diyakini bisa mencegah penyakit dan membantu percepatan pemulihan pasien Covid-19. (Foto/ist)
A A A
JAKARTA - Bertambahnya pasien positif Covid-19 saat ini masih mengkhawatirkan. Meski pasien sembuh makin banyak, tetapi wabah ini tampaknya belum akan segera berakhir. Apalagi, belum ditemukannya vaksin andal untuk menangkal virus ini.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya selain upaya medis gencar dilakukan, perlu juga digunakan metode alternatif yang diyakini bisa melengkapi atau mendukung pencegahan penyakit serta penyembuhan pasien Covid-19.

Salah satu langkah konkritnya, sejumlah dokter secara khusus berencana membedah metode terapi 777-Healing Deep Relaxation yang diyakini bisa mencegah penyakit dan membantu percepatan pemulihan pasien Covid-19, dalam program 'Sehat dan Sembuhlah', di JAKTV, Minggu, 14 Juni 2020, pukul 19.00-20.00 WIB.

Terapi relaksasi yang dikembangkan oleh Power of powerless ini akan membantu penyembuhan dari dalam, dengan cara mengeluarkan hormon endorphin yang efektif membuat pikiran menjadi tenang dan hati menjadi damai.

"Ketika seseorang bahagia, tubuh otomatis akan memproduksi hormon interferon-protein yang berfungsi melawan berbagai virus dan meningkatkan imunitas tubuh," kata Dr. Andreas FK, CMPp., penemu terapi 777-Healing Deep Relaxation sekaligus owner Klinik Power of powerless, di Jakarta, Selasa (02/6/2020). Menurut Andreas, hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

Sementara itu, dr. Fajar Subroto, SpA(K), yang pernah terpapar Covid-19 mengatakan, terapi relaksasi dengan metode Power of powerless (kekuatan dari ketidakberdayaan) telah membantu dirinya untuk sembuh paripurna dari virus korona.

"Tubuh kita bisa memproduksi hormon endorphin yang sangat membantu penyembuhan, bukan hanya dari virus korona, tapi juga penyakit-penyakit lainnya," ujar dr. Fajar.

Ikut tampil dalam acara tersebut dr. Boyke dan dr. Lula Kamal yang akan berperan sebagai host. Dalam acara tersebut, juga akan dipraktikkan langkah-langkah penyembuhan dengan terapi relaksasi ini.

Metode ini diharapkan bisa menjadi jawaban, khususnya bagi pasien Covid-19, agar kesembuhan yang diharapkan bisa paripurna.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)