Kapolres Simalungun Gelar Coffe Morning dengan Veteran Pejuang

Senin, 11 November 2019 - 11:19 WIB
Kapolres Simalungun Gelar Coffe Morning dengan Veteran Pejuang
Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu (paling kanan) didampingi Wakapolres Kompol A Hia, serius mendengarkan kisah perjuangan seorang veteran.(Foto/Ist/Humas Polres Simalungun)
A A A
SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, menggelar coffe morning sekaligus mendengarkan kisah-kisah para veteran pejuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI.

Dalam pertemuan dengan para veteran pejuang usai upacara peringatan Hari Pahlawan,Heri didampingi Wakapolres Kompol A Hia mengajak para veteran pejuang minum kopi di Simalungun City Hotel,Pamatang Raya.

Heri mengaku kagum mendengarkan kisah perjuangan veteran di Kabupaten Simalungun dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI.

"Ternyata perjuangan mereka (pejuang veteran) sangatlah berat dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI,banyak yang dikorbankan harta bahkan keluarga," ujar Heri.

Untuk menghargai jasa pejuang kemerdekaan,Heri mengajak generasi muda khususnya di Simalungun untuk mengisi kemerdekaan dengan prestasi dan inovasi yang berguna bagi bangsa dan negara.

Pada peringatan Hari Pahlawan,Kapolres Simalungun bersama Sekda Gidion Purba memberikan tali asih kepada para pejuang veteran.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1153 seconds (0.1#10.140)