Kepala Satuan Narkoba Siak Tertembak saat Kerusuhan di Rutan

Sabtu, 11 Mei 2019 - 13:10 WIB
Kepala Satuan Narkoba Siak Tertembak saat Kerusuhan di Rutan
Kerusuhan di Rutan Kelas 2 B Siak menimbulkan korban. Kasat Reserse Narkoba Polres Siak AKP Jailani terkena luka tembak. Okezone/Banda
A A A
SIAK - Kerusuhan yang terjadi di Rutan Kelas 2 B Siak menimbulkan korban. Kasat Reserse Narkoba Polres Siak AKP Jailani terkena luka tembak.

"Iya tertembak (Kasat Reserse Narkoba) pada bagian lengan kiri," kata Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo Sabtu (11/5/2019).

Saat ini perwira pertama polisi itu dilarikan ke Rumah Sakit Siak untuk perawatan. "Sudah teratasi (Kasat Narkoba)," ucap jendral bintang 2 itu.

Informasi yang dihimpun, saat itu pihak Rutan menghubungi pihak kepolisian karena ada penemuan narkoba. Kasat Reserse Narkoba AKP Jaelani memimpin anggota ke Rutan Siak. Empat napi pria diamankan pihak sipir.

Namun saat prosesi interograsi, pihak sipir melakukan penganiayaan tahanan yang terlibat narkoba. Napi lain yang melihat kejadian itupun marah. Mereka menjebol sel dan membakar Rutan. "Saat itu anggota mencoba menenangkan. Tapi tiba tiba ada suara tembakan," ucap Kapolres Siak Ahmad David.

Belum diketahui siap yang melakukan penembakan ke arah anggota polisi. Petugas masih melakukan negosiasi kepada ratusan napi yang masih bringas.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1574 seconds (0.1#10.140)