Walkot Siantar dan Veteran Berziarah ke TMP

Minggu, 10 November 2019 - 19:00 WIB
Walkot Siantar dan Veteran Berziarah ke TMP
Wali Kota Pemarangsiantar Hefriansyah bersama veteran pejuang berziarah di Taman Makam Pahlawan pada peringatan Hari Pahlawan 2019. (Foto/SINDOnews/Hms Pemkot)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Memperingati Hari Pahlawan, Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah bersama para veteran pejuang berziarah dan menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Minggu (10/11/2019).

Dikatakan Hefriansyah, ziarah di TMP Pematangsiantar merupakan salah satu kebiasaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan perjuangan yang telah berjasa merebut kemerdekaan dan mempertahankan NKRI.

"Dengan peringatan hari pahlawan di harapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan,sebagaimana diungkap Bung Karno, yang menyatakan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan," ujar Hefriansyah.

Sebelumnya Hefriansyah menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Pahlawan di lapangan H Adam Malik, Pematangsiantar.

Upacara hari Pahlawan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Pematangsiantar, TNI, Polri, ASN, organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan, pelajar serta mahasiswa.

Dalam kesempatan ini, Hefriansyah membacakan sambutan Menteri Sosial RI, Juliari P Batubara yang mengajak masyarakat peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum membangkitkan semangat berinovasi bagi anak anak bangsa untuk menjadi Pahlawan masa kini.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0042 seconds (0.1#10.140)