Golkar di Sumut Total Dukung Airlangga Hartarto

Sabtu, 09 November 2019 - 07:20 WIB
Golkar di Sumut Total Dukung Airlangga Hartarto
Ahmad Doli Kurnia Tanjung. (Foto/SINDOnews photo/Dok)
A A A
MEDAN - Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tandjung menegaskan Airlangga Hartarto layak kembali memimpin Partai Golkar lima tahun ke depan.

Airlangga Hartanto dinilai memiliki banyak keberhasilan dalam memimpin Partai Golkar "Mulai dari tingkat kecamatan, dan ada 33 DPD di Sumut, semuanya solid mendukung Airlangga," ujar

Ahmad Doli mengungkapkan, keberhasilan terbaru Airlangga antara lain, berhasil menempatnya salah satu kader terbaiknya Bambang Susatyo sebagai Ketua MPR.

"Kemudian, kepemimpinan Airlangga tetap dipercaya rakyat, apalagi di dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin, kader Golkar mengisi Kabinet Indonesia Maju," katanya.

Ditambahkan, dalam pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin, Airlangga dipercaya menjabat sebagai Menko Perekonomian.

"Untuk keberhasilan dalam memimpin partai, Airlangga berhasil membangkitkan Golkar di tengah keterpurukan saat menjelang pemilu kemarin," ungkapnya.

Keberhasilan Airlangga karena saat memimpin partai hanya setahun lebih, bisa menyelesaikan semua persoalan, apalagi semua orang mengetahui bahwa saat itu, pimpinan partai terjerat masalah hukum.

"Airlangga berhasil menyelesaikan berbagai persoalan di tubuh Golkar. Dia juga turun ke setiap daerah. Saat menjelang pemilu, Airlangga justru menyalurkan bantuan dana partai untuk di daerah. Ini belum pernah terjadi di kepemimpinan sebelumnya," ungkapnya.

“Airlangga Hartarto berhasil meraih pencapaian partai saat pemilu. Segala kesulitan yang terjadi bisa diselesaikan. Kepemimpinan Airlangga sepatutnya diapresiasi," katanya.

Menurutnya, DPD Golkar Sumut mendukung Airlangga untuk kembali menjabat sebagai Ketua selama lima tahun ke depan. Kepemimpinan Airlangga dipastikan membawa kemajuan ke depan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0859 seconds (0.1#10.140)