alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

MLS Sanggah Kepindahan Ibrahimovic ke AC Milan

M Mirza
MLS Sanggah Kepindahan Ibrahimovic ke AC Milan
Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar tidak akan bergabung lagi dengan AC Milan. Foto:SINDOnes/ Istimewa/Sports

MILAN - Harapan publik pendukung AC Milan untuk menyaksikan Zlatan Ibrahimovic beraksi lagi di Italia kemungkinan tidak akan terwujud.

Wakil Presiden Komunikasi MLS Dan Courtemanche membantah kemungkinan penyerang asal Swedia itu kembali ke San Siro.

Sebelumnya, komisaris MLS Don Garber saat wawacara dengan ESPN, menyebut kalau Ibrahimovic sedang “direkrut” Milan, klub yang pernah dibelanya mulai 2010-2012. Hal ini memicu perdebatan mengenai maksud “direkrut”.



Cukup banyak yang mengartikan secara lugas kalau Milan akan merekrut bomber berusia 38 tahun tersebut. Tapi, Courtemanche menyanggah semua spekulasi itu. Dia menyebutkan bahwa transfer Ibrahimovic tidak akan terjadi.

“Meski ada banyak laporan yang bisa dianggap keliru, komisioner MLS Don Garber tidak menyatakan dengan tegas kalau AC Milan telah merekrut Zlatan Ibrahimovic,” tulis Courtemanche di Twitter, dilansir skysport.

Meski sudah ada sanggahan dari Courtemanche, tetap saja banyak netizen yang percaya Ibrahimovic bakal bergabung lagi dengan Milan. Apalagi, dia bisa leluasa mencari klub baru karena kontraknya bersama LA Galaxy akan habis akhir tahun nanti.

Bila ternyata Ibrahimovic benar-benar menjadi anak asuh Stefano Pioli, maka lini depan Milan dipastikan bakal bertambah kuat. Sebab, meski sudah uzur, dia masih subur dimana telah mengemas total 31 gol dari 31 laga sepanjang musim 2019 bersama LA Galaxy.

Selain itu, Ibrahimovic juga diyakini bakal cepat nyetel lantaran tidak perlu beradaptasi lantaran cukup paham dengan atmosfir Italia. Sebab, selain membela Milan, dia juga pernah berseragam Inter Milan dan Juventus.



(vhs)

loading...