Sejumlah Pejabat Berbagai Negara Temui Menhan Prabowo

Jum'at, 08 November 2019 - 11:29 WIB
Sejumlah Pejabat Berbagai Negara Temui Menhan Prabowo
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berbincang dengan pejabat Keamanan Siber Inggris di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis 7 November 2019. (Foto/Instagram Kemhan)
A A A
JAKARTA - Sejak dilantik pada 23 Oktober lalu, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terus dikunjungi pejabat dari berbagai negara.

Setelah sebelumnya menerima kunjungan Duta Besar China, Rusia, Korea Selatan, dan Yordania, Prabowo pada Kamis 7 November 2019 menerima kedatangan delegasi Keamanan Siber Pemerintah Inggris atau UK Cyber Security, Henry J Pearson.

Berdasarkan informasi dari Kementerian Pertahanan (Kemhan), J Pearson didampingi Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Owen Jenkins serta Atase Pertahanan Inggris di Jakarta Kapten Michael Longstaff.

Dalam pertemuan di Kantor Kemhan, Prabowo didampingi Wakil Menhan, Dirjen Strategi Pertahanan serta beberapa pejabat Kemhan.

Pada hari yang sama, mantan calon presiden pada Pilpres 2019 itu juga menerima kedatangan Dubes Jepang untuk Indonesia, Ishi Masafumi.

Masafumi didampingi Konselor Bidang Politik Dubes Jepang Takonai Susumu, Sekretaris II Dubes Jepang Kumakura Aya, Asisten Atase Pertahanan Jepang Saito Arisa, Sekretaris II Protokol Dubes Jepang Hoshi Konomi. Pada hari yang sama juga Prabowo menerima kunjungan Dubes Rusia untuk ASEAN Alexander A Ivanov.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9321 seconds (0.1#10.140)