Pria di China Merangkak demi Dengar Suara Pasangan Sedang Bercinta di Hotel

Kamis, 07 November 2019 - 16:52 WIB
Pria di China Merangkak demi Dengar Suara Pasangan Sedang Bercinta di Hotel
Seorang pria di China merangkak di dekat pintu kamar hotel demi merekam suara pasangan yang sedang bercinta. Foto/AsiaWire/India Times
A A A
JIANGJIN - Seorang pria di China bertingkah sudah kelewat batas. Demi merekam suara pasangan yang sedang berhubungan seks di kamar hotel, dia merangkak di lantai dekat pintu kamar untuk menjalankan misinya.

Namun, tindakan yang mengusik privasi orang tersebut terekam kamera closed-circuit television (CCTV).

Menurut laporan media setempat, pasangan itu menginap di sebuah hotel di Distrik Jiangjin, Chongqing, China barat daya. Mereka melihat sesuatu seperti bayangan yang bersembunyi di luar pintu kamar mereka setelah tengah malam.

Pasangan itu lantas menghubungi polisi dan ketika petugas polisi memeriksa rekaman CCTV, seorang pria terlihat merangkak di luar kamar pasangan itu.

Dalam rekaman tersebut terlihat bahwa si pria iseng mengeluarkan ponselnya dan mencoba menempatkannya sedekat mungkin dengan kamar pasangan itu. Dia mengaktifkan rekaman audio kemudian memeriksa rekaman pada ponselnya tersebut. Tak lama kemudian, dia pindah ke kamar lain.

Polisi Shuangfu, Jiangjin, berhasil menangkap pria berusia 28 tahun itu atas tuduhan melakukan pelanggaran privasi orang. Pria iseng itu diidentifikasi dengan marga He.

He mengaku menginap di hotel yang sama dengan pasangan yang dia sadap. He bahkan mengaku kembali ke hotel beberapa kali untuk merekam audio pasangan lain.

"Dia melakukan ini untuk memuaskan kebutuhan fisik dan psikologisnya," kata Kepolisian Shuangfu melalui seorang juru bicara seperti dikutip dari India Times, Kamis (7/11/2019).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9691 seconds (0.1#10.140)