Seorang Warga Sipirok Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan Dekat Kemaluan

Selasa, 02 Juni 2020 - 11:57 WIB
loading...
Seorang Warga Sipirok Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan Dekat Kemaluan
Rony Tua Sitompul (45) warga Desa Simaninggir, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas di teras rumahnya, Selasa (02/6/2020).(Foto/Ilustrasi)
A A A
SIPIROK - Rony Tua Sitompul (45) warga Desa Simaninggir, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas di teras rumahnya, Selasa (02/6/2020).

Ditemukan luka tusukan benda tajam di dekat alat kemaluannya, kening dan perut bagian kiri. Informasi yang diperoleh, jasad korban diketahui setelah ibu korban bernama Samsinar Hutasuhut keluar dari rumah dan melihat anaknya sudah bersimbah darah.

Spontan, dia langsung menjerit dan minta tolong kepada warga. Selanjutnya, masyarakat menghubungi pihak kepolisian."Korban ditemukan bersimbah darah pada pukul 06.00 WIB," ujar Camat Sipirok Sardin Hasibuan kepada wartawan. Korban sudah memiliki istri dan 3 orang anak, namun sudah pisah ranjang. (BACA JUGA: Empat Kawanan Maling Ranmor di Medan Ditembus Timah Panas)

Kapolres Tapanuli Selatan, Ajun Komosaris Besar Polisi (AKBP) Roman S Elhaj membenarkan peristiwa tersebut. Namun, saat ini mereka masih melakukan penyelidikan di lokasi."Sabar, saya masih di lokasi, nanti dikabari,"ujarnya ketika dihubungi melalui telepon seluler.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)