alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mengantuk hingga Menabrak Truk, Pengemudi Pikap Tewas Seketika

Ricky Fernando Hutapea
Mengantuk hingga Menabrak Truk, Pengemudi Pikap Tewas Seketika
Polisi dari Satlantas Polres Simalungun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaab lalulintas yang menewaskan satu orang di jalan umum Pematangsiantar-Saribudolok,Selasa (5/11/2019).(Foto/Ist/Satlantas Polres Simalungun)

SIMALUNGUN - Truk colt diesel bertabarakan hebat dengan mobilĀ  pikap hingga pengemudinya Terpian Purba (52) warga Merek Raya,Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun tewas.

Informasi yang diperoleh korban yang mengemudikan pikap Suzuki Mega Carry dengan nomor polisi BK DK 8779 FI datang dari arah Saribudolok menuju Pematangsiantar. KorbanĀ  diduga kurang hati-hati saat melintasi jalan tikungan hingga menabrak truk colt diesel BK 8054 EL yang dikemudikan F Sitio (38) warga Haranggaol yang datang dari arah berlawanan.

"Pengemudi pikap saat melintas tikungan di jalan umum Pematangsiantar- Saribidolok kilometer 23-24, Dusun Iling,Desa Merek Raya,Kecamatan Raya diduga tidak hati-hati hingga menabrak bagian depan kanan truk colt diesel yang datang dari arah Pematangsiantar menuju Saribudolok," ujar J Girsang, warga di sekitar lokasi kejadian.



Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polres Simalungun ,Iptu Amir Mahmud mengatakan polisi sudah mengamankan kenderaan yang terlibat sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan.

"Untuk kenderaan yang terlibat sudah diamankan sedangkan kasus kecelakaannya masih dalam penyelidikan,"sebut Amir.



(vhs)

loading...