Politisi PDIP Sutrisno Pangaribuan Siap Dampingi Bobby Nasution

Rabu, 06 November 2019 - 13:01 WIB
Politisi PDIP Sutrisno Pangaribuan Siap Dampingi Bobby Nasution
Fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara Sutrisno Pangaribuan. (Foto/Dokpri/Zia Nasution)
A A A
MEDAN - Fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara Sutrisno Pangaribuan, siap mendampingi Bobby Nasution maju di Pilkada Kota Medan 2020.

Alasannya, Bobby Nasution, mempunyai jaringan luas baik ditingkat daerah maupun nasional."Saat ini, ada wacana dari partai untuk paket Bobby Nasution-Sutrisno Pangaribuan, mengingat, PDIP bisa mengusung sendiri,"ujarnya kepada SINDONews melalui telepon selulernya, Rabu (6/11/2019).

Menurutnya, Bobby Nasution mempunyai komunikasi yang baik dengan jajaran "istana" dan itu diperlukan untuk membangun Kota Medan dimasa yang akan datang. Dikatakannya, komunkasi sudah dibangun terkait pembangunan."Intinya, saya siap untuk dipaketkan dengan beliau,"tuturnya.

Ditanya tentang respon partai, Sutrisno mengatakan, khusus untuk kalangan elit politik daerah disambut dengan baik, sedangkan untuk pusat, mereka masih menunggu arahan."Kami lagi menunggu arahan dari pusat,"imbuhnya. Sekedar mengingatkan, beberapa waktu yang lalu, Sutrisno Pangaribuan sudah mendaftar ke PDIP untuk diusung menjadi bakal calon Wali Kota Medan. (zia nasution)
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8045 seconds (0.1#10.140)