Netizen Catat dan Ingat! Mirage Bertampang XPander Bakal Muncul 12 November

Rabu, 06 November 2019 - 07:22 WIB
Netizen Catat dan Ingat! Mirage Bertampang XPander Bakal Muncul 12 November
Rekaan Gambar Mitsubishi Mirage 2020. FOTO/ MMKSI
A A A
MEDAN - Heboh model Facelift Mitsubishi yang tertangkap basah tes jalan di Bangkok, Thailand menimbulkan spekulasi bahwa mobil tersebut adalah Mitsubishi Mirage 2020.

Namun hingga kini pihak Mitsubshi belum mau memberi informasi detail mobil apakah itu? (Baca juga : Inilah Detail Bodi dan Tampang Mitsubishi Mirage 2020)

MITSUBISHI MOTORS CORPORATION (MMC) akan mengungkap New Crossover MPV yang mewujudkan brand Mitsubishi Motors dan memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

Dengan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV, keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap, MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia.

"Informasi lebih lanjut dapat ditemukan mulai 12 November 2019 di Jakarta," tulis Mistsubihi dalam keterangan persnya di Jakarta.

Seperti dilansir dari Ridebuster, Wajah baru Mitsubishi Mirage resmi tampil di Thailand dengan mengalami beberapa perubahan baik sisi interior maupun eksterior.

Pada bagian eksterior, pada bagian gril dirancang lebih besar, lampu depan proyektor dan tambahan lis krom pada bemper. Sementara pada bagian buritan, bagian bemper baru, lampu rem di spoiler, serta atap mendapat sentuhan desain baru. (Baca juga : Mitsubishi Mirage Bertampang XPander Tertangkap Basah Tes di Jalan)

Sementara pada varian GLS lampu belakang menggunakan LED sebagai standar serta pelek baru berukuran 14 dan 15 inci. Sedangkan varian GLX tampil dengan pelek multi spoke, seperti dilansir dari laman Pakwheels.

Belum ada informasi soal perubahan pada sektor dalam kabin, namun jika dirunut pada Mitsubishi Mirage terbaru yang ada di Filipina. Mitsubishi tak banyak melakukan perubahan. Hanya pada panel instrumen, konsol tengah, dan tuas transmisi diberi sentuhan piano black. Serta jok dibungkus dengan bahan fabric terbaru.

Melihat dibalik kap mobil Mirage, menggunakan mesin 1.2 liter 3A92 dengan MIVEC. Mesin mampu menghasilkan tenaga 78 ps pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm. Sistem transmisinya ditawarkan dalam pilihan lima percepatan manual dan otomatis continuously variable transmission (CVT).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7905 seconds (0.1#10.140)