Barcelona Mulai Gelar Seleksi Cari Pelatih Baru

Selasa, 05 November 2019 - 23:36 WIB
Barcelona Mulai Gelar Seleksi Cari Pelatih Baru
Barcelona dikabarkan telah menggelar seleksi mencari calon pelatih baru. Nama Ronald Koeman muncul sebagai kandidat utama suksesor Ernesto Valverde. Foto: Express
A A A
BARCELONA - Barcelona dikabarkan sudah menggelar seleksi menyeleksi calon pelatih baru. Nama Ronald Koeman muncul sebagai kandidat utama suksesor Ernesto Valverde.

Sejak tahun 2017 silam, Barcelona ditangani oleh sosok Ernesto Valverde. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu menggantikan Luis Enrique yang mengundurkan diri sebagai manajer Barcelona.

Selama di Catalunya, Valverde sebenarnya cukup sukses. Ia memenangkan dua trofi La Liga beruntun sepanjang menangani Los Cules. Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona tidak tertarik untuk melanjutkan kerjasama dengan Valverde.

Mereka berencana menunjuk manajer baru bagi tim mereka di musim depan. Salah satu pertimbangan utama Barcelona untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Valverde disebabkan performa Barca yang tidak stabil.

El Barca gagal memenangkan Liga Champions dan juga Copa Del Rey musim lalu. Koeman dianggap sebagai salah satu legenda Barcelona.

Saat ini Barcelona akan menjalani laga kontra Slavia Praha di Camp Nou, Rabu (6/11/2019) pada dini hari nanti.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1527 seconds (0.1#10.140)