Dua Aktor Tampan Gong Yoo dan Lee Dong-wook Kembali Berjumpa Adu Akting

Selasa, 05 November 2019 - 23:04 WIB
Dua Aktor Tampan Gong Yoo dan Lee Dong-wook Kembali Berjumpa Adu Akting
Dua aktor yang membintangi drama Goblin, Gong Yoo dan Lee Dong-wook akan kembali dipertemukan. / Foto: All Kpop
A A A
SEOUL - Aktor ganteng Korea Selatan , Gong Ji-cheol kembali dipertemukan dengan aktor Lee Dong-wook dalam sebuah acara talkshow.

Sebelumnya, mereka berdua sama-sama membintangi drama TVN berjudul Goblin tiga tahun lalu. (Baca juga: 10 Peringkat Artis Terbaik Korea November, Yoo Jae Suk Masih di Puncak)

Kali ini, Gong Ji-cheol atau yang dikenal dengan Gong Yoo bakal menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu rekannya tersebut. Informasi ini pun telah dikonfirmasi pihak agensinya belum lama ini.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, agensi Lee Dong-wook yakni King Kong pada 3 November 2019 secara resmi mengumumkan bahwa bintang tersebut akan menjadi satu-satunya pembawa acara talkshow SBS baru yang berjudul Lee Dong-wook Wants to Talk.

Sementara itu, agensi Gong Yoo pun mengonfirmasi bahwa aktor tampan tersebut akan muncul di sebuah acara talkshow. Talkshow ini pun dijadwalkan akan tayang perdana pada 4 Desember mendatang. (Baca juga: Curhat dalam Sebuah Surat, Wonho Minta Maaf ke Penggemar MONSTA X)

Chemistry Lee Dong-wook dan Gong Yoo dalam membintangi Goblin benar-benar sangat kuat, sehingga tak heran jika banyak masyarakat yang menunggu penampilan keduanya secara bersamaan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3729 seconds (0.1#10.140)