alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Erwin Syahputra Siregar Pastikan Maju Pilwakot Tanjungbalai

Vitrianda HIlba Siregar
Erwin Syahputra Siregar Pastikan Maju Pilwakot Tanjungbalai
Tokoh muda Tanjungbalai, Erwin Syahputra Siregar berencana maja di Pilkada Tanjungbalai. (Foto/Ist/Dokpri)

JAKARTA - Tanjungbalai menjadi salah satu kota yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Sejumlah bakal calon kandidat sudah mulai bermunculan. Salah satunya tokoh muda Tanjungbalai, Erwin Syahputra Siregar. Dengan latar belakang pendidikan hukum, Erwin telah melanglang buana di dunia politik dan bisnis.

Pengalamannya memimpin berbagai perusahaan di Ibu Kota DKI Jakarta tak perlu diragukan lagi. Bahkan, bejubel pengalamannya  di dunia politik dan bisnis, dipandang banyak pihak sudah mumpuni untuk memimpin Kota Tanjungbalai.



Atas banyaknya dorongan dan suport terhadap dirinya, Senin (4/11/2019), Erwin Siregar menemui beberapa tokoh masyarakat, pemuda, pengusaha dan warga keturunan Tionghoa asal Tanjungbalai di Jakarta untuk membahas berbagai persoalan Kota Tanjungbalai saat ini.

Dalam Pertemuan tersebut, Ahua Lee alias Herman mengatakan dirinya siap membantu kemenangan Erwin Syahputra Siregar dalam Pilwakot Tanjungbalai mendatang.

"Saya sebagai mitra kerjanya dan mitra bisnis Pak Erwin, maka saya nyatakan saya siap membantu Kemenangan beliau di Pilwakot Tanjungbalai mendatang, baik itu secara Finansial maupun yang lainnya," ucap Ahua.

Selain itu, Ahua juga Siam mengkampanyekan kepada seluruh keluarga keturunan Tionghoa yang ada di Tanjungbalai agar siap membantu kemenangan.
Erwin Syahputra Siregar Pastikan Maju Pilwakot Tanjungbalai
"Yang jelas Semua Keluarga saya yang ada di Tanjungbalai akan saya minta untuk mendukung Koko Erwin," sebutnya.

Erwin juga menambahkan, dirinya menyatakan siap untuk berkompetisi memperebutkan kursi nomor satu di Tanjungbalai.

"Saya siap bertarung dalam Pilkada Kota Tanjungbalai ke depan. Untuk memajukan serta membawa kemajukan Kota Tanjungbalai,” kata dia.

Berdasarkan catatan dirinya, ada banyak persoalan yang harus dibenahi di Tanjungbalai. Hal itu, kata dia, perlu dilakukan agar kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungbalai dapat terjamin.

“Saya akan buat gebrakan, untuk kemajuan Kota Tanjungbalai. Saya akan berantas pengangguran. Pelayanan publik akan saya benahi, agar masyarakat lebih mudah,” beber dia.

Erwin Siregar mengatakan, jika terpilih menjadi Wali Kota Tanjungbalai, maka dia akan mewujudkan semua janji-janji politiknya. “Mari Tegakkan Motto Balayar Satu Tujuan Batambat Satangkahan”.

“Saya yakin Tanjungbalai akan semakin jaya dan sukses, serta menjadikan kota yang mampu bersaing dengan kota-kota besar di Indonesia,” kata Erwin Siregar.



(vhs)

loading...