Perempuan Tewas Dimutilasi Sebelumnya Cek-In Bersama Pria

Jum'at, 10 Mei 2019 - 16:48 WIB
Perempuan Tewas Dimutilasi Sebelumnya Cek-In Bersama Pria
Lokasi penemuan mayat wanita termutilasi (foto: Melly/Okezone)
A A A
MUSI BANYUASIN - Kepolisiab masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan yang dimutilasi di sebuah kamar penginapan, Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (10/05/2019).

Perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut diketahui menginap di lokasi kejadian dari Selasa 7 Mei sekitar pukul 22.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Sungai Lilin Emiliya, yang mendapat informasi dari salah satu pegawai yang bekerja di tempat kejadian perkara.

"Menurut saksi, wanita tersebut datang bersama seorang pria dengan membawa 1 koper berwarna hitam. 2 hari kemudian si pria datang kembali ke penginapan dengan membawa 1 koper lagi yang juga berwarna hitam dan keluar dari penginapan," jelas Emiliya.

Dari penjelasan pihak kepolisian, mayat yang awalnya ditemukan di dalam koper ternyata hanya tergeletak disamping koper dalam keadaan membusuk.

"Iya ada 2 koper di dekat mayat. Tetapi kondisi mayat ada di atas kasur masih ditutupi selimut. Belum tahu apakah mau dimasukan atau tidak, yang jelas tim identifikasi sudah berada di lokasi," ucap Kabag Ops Polres Musi Banyuasin, Kompol Erwin Manik kepada wartawan.

Sebelumnya diberitakan mayat seorang perempuan ditemukan termutilasi di dalam koper. Mayat tersebut ditemukan oleh salah satu pegawai penginapan yang curiga ada bau menyengat dalam kamar tempat penemuan mayat itu.

Rencananya mayat perempuan tersebut akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan autopsi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)