Balon Bupati Tigor Gelar Pertemuan Virtual dengan Elite Pengurus Parpol

Senin, 01 Juni 2020 - 13:04 WIB
loading...
Balon Bupati Tigor Gelar Pertemuan Virtual dengan Elite Pengurus Parpol
Bakal Calon Bupati Labuhanbatu Tigor Panusunan Siregar. (Foto/ist)
A A A
MEDAN - Bakal Calon Bupati Labuhanbatu Tigor Panusunan Siregar ditengah pandemi Covid-19 melakukan rapat pertemuan secara virtual dengan pengurus salah satu partai politik (Parpol) besar di Jakarta,Minggu (1/6/2020) malam.

Tigor Panusunan menyampaikan beberapa program yang dinilai dapat memajukan Kabupaten Labuhanbatu ke depan dalam pertemuan dengan pengurus parpol yangakan mengusungnya di Pilkada 2020 mendatang.

"Kami membicarakan program saya dan apa yang sudah pernah saya kerjakan (Saat menjabat Bupati Labuhanbatu) untuk Labuhanbatu," kata Tigor usai melaksanakan pertemuan, Minggu (1/6/2020) malam.

Menurutnya, meskipun pertemuan itu dilakukan secara virtual, namun rapat tersebut tetap berlangsung dengan baik, dan tidak lagi masuk dalam pembicaraantahapan fit and proper test karena sebelumnya telah selesai.

"Pertemuannya berlangsung hangat dan cair.Tahapan fit and proper test sudh selesai, dan sudah Final, Tadi kami lebih berdiskusi tentang Labuhanbatu ke depan dan apa yang bisa di bantu Jakarta,"bebernya.

Saat disinggung, apakah jika parpol yang melakukan pertemuan virtual tersebut memberikan dukungan kepadanya, sudah terpenuhi sebagai syarat Parpol pengusung, Tigor mengatakan, tentu sudah cukup.

"Iya benar.Insya Allah, Labuhanbatu akan lebih baik,"ungkapnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo telah menyerahkan surat rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Tigor Panusunan Siregar dan H. Idlinsah. Dukungan itu diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Pemberian dukungan itu telah disepakati oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD), lalu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan DPP Partai Perindo

"Misi kedatangan kita perkumpulan kita dalam rangka menyerahkan dukungan Partai Perindo kepada Tigor Panusunan Siregar dan H. Idlinsah," ujar Rofiq kala itu, di Kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (19/3/2020).
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7995 seconds (0.1#10.140)