Suami Istri Ditemukan Tewas Gantung Diri Bersama di Jembatan

Minggu, 03 November 2019 - 08:12 WIB
Suami Istri Ditemukan Tewas Gantung Diri Bersama di Jembatan
Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas gantung diri di bawah jembatan kawasan Dusun Aek Nauli, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu, Sumut. (Foto/Ilustrasi)
A A A
LABUHANBATU - Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas gantung diri di bawah jembatan kawasan Dusun Aek Nauli, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Sabtu (2/11/2019).

Awalnya, kedua jenazah itu diketahui seorang warga yang melintas di Jembatan Sungai itu. Lalu diberitahukan ke Kepala Dusun Aek Nauli, E Hutasoit untuk dilaporkan ke Kepolisian setempat. "Iya benar ada penemuan dua mayat tergantung di bawah jembatan Sungai," kata Kapolsek Bilah Hilir, Iptu KH Napitupulu.

Diketahui korban bernama Herman Ginting (58) dan Sarinah (56). Dari identitas kartu tanda penduduk (KTP) korban bertempat tinggal di Desa Pasir Tuntung, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kedua jenazah tergantung di samping jembatan dengan posisi tali nilon diikat ke besi pembatas lalu ke leher kedua korban. Masyarakat yang ikut membantu mengevakuasi jenazah keduanya ada menemukan di bagian leher kedua korban telah mengeluarkan darah.

"Untuk saat ini masih kami masih menyelidiki dan mengumpulkan bukti–bukti dari keterangan para saksi," ungkap Kapolsek.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9759 seconds (0.1#10.140)