Mobil Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Tertimpa Pohon

Minggu, 03 November 2019 - 06:20 WIB
Mobil Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Tertimpa Pohon
Mobil anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) bernopol BK 1845 AMM, tertimpa pohon di Jalan Sudirman, Sabtu (2/11/2019). SINDOnews/Zia Nasution
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Mobil anggota DPRD Labuhan Batu Selatan (Labusel) bernopol BK 1845 AMM, tertimpa pohon di Jalan Sudirman. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun kerugian mencapai jutaan rupiah.

Mobil milik Baimuddin Dalimunthe mengalami kerusakan di bagian atap dan kaca bagian belakang pecah. "Kejadian tiba-tiba saja, padahal cuaca sedikit cerah," ujarnya, Sabtu (2/11/2019). Politisi Partai Demokrat itu bersyukur anak dan istrinya tidak terluka.

Peristiwa tersebut berawal ketika Baimuddin Dalimunthe bersama anak istrinya berniat mau mengambil uang ke mesin ATM. Setelah sampai di depan Bank tersebut, Baimuddin langsung turun dan menuju mesin ATM.

"Waktu saya keluar dari mesin ATM, tiba-tiba saya melihat mobil sudah ditimpa pohon," ujar Baimuddin. Awalnya, dia dan istrinya berencana liburan ke Kota Salak, namun batal setelah ada peristiwa itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8036 seconds (0.1#10.140)