Ibu dan Anak Curi Uang di Toko Pakaian Terekam CCTV

Sabtu, 02 November 2019 - 09:04 WIB
Ibu dan Anak Curi Uang di Toko Pakaian Terekam CCTV
Aksi pencurian uang di kasir sebuah toko pakaian di Medan terekam kamera CCTV. (Foto: iNews.id/Yudha Bahar)
A A A
MEDAN - Dua wanita yang diduga ibu dan anak melakukan aksi kriminalitas dengan mencuri uang Rp1,1 jutadi toko pakaian di Jalan Marelan Raya Pasar Satu, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Aksi keduanya terekam kamera CCTV yang dipasang di dalam toko dan menjadi viral di media sosial. Dua wanita tersebut mencuri uang jutaan rupiah dari dalam laci kasir, Rabu (30/10/2019) malam. (Baca juga: Alamak! Curi Sepeda, Sepeda Miliknya Sendiri Ditinggalkan)

Dalam rekaman tersebut terlihat keduanya mendatangi toko dengan mengendarai sepeda motor matik hitam merah. Salah satu wanita yang diduga sebagai anak berpura-pura bertanya dan membuat sibuk pegawai toko.

Kebetulan saat itu karyawan toko tengah bekerja sendiri. Saat itulah wanita lain yang diduga sebagai ibu berpura - pura mencoba topi di dekat laci kasir.

Melihat karyawan toko sibuk, ibu tersebut langsung membuka laci kasir dan menggondol uang lebih dari Rp1,1 juta. Aksi ibu tersebut terekam jelas oleh kamera CCTV yang dipasang di atas area kasir.

Usai mencuri, uang tersebut disimpan pelaku di dalam saku jaket sebelah kanan. (Baca juga: Polisi Buru Pelaku Pencurian Celana Dalam di Belawan)

“Yang masih muda, tanya tentang celana dan kayak menyibukkan saya, sementara yang tua mencoba topi,” kata karyawan toko, Ayu Ardila.

Aksi pencurian ini baru kali pertama terjadi di toko tersebut. Rencananya, pemilik toko akan segera melaporkan kasus pencurian ini ke Polres Pelabuhan Belawan, Medan Kota Belawan, Kota Medan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9412 seconds (0.1#10.140)