Bogem Maut Tyson Fury Bikin Braun Strowman Nyungsep di Luar Ring

Jum'at, 01 November 2019 - 13:49 WIB
Bogem Maut Tyson Fury Bikin Braun Strowman Nyungsep di Luar Ring
Bogem Maut Tyson Fury Bikin Braun Strowman Terkapar di Luar Ring/Daily Mail
A A A
ARAB SAUDI - Tyson Fury meraih kemenangan dalam debutnya di WWE SmackDown setelah Braun Strowman dibuatnya terkapar di luar ring.

Fury memenangi pertarungan dengan hitungan mundur dalam pertarungan di Arab Saudi, Jumat dini hari WIB.

Saat masuk ke ring, Fury menyapa penggemar SmackDown dengan mengenakan pakaian tradisional Arab Saudi gamis panjang putih yang diiringi kembang api dan laser saat memasukring WWE untuk pertama kalinya.

Pertandingan yang berlangsung hanya kurang dari sembilan menit berakhir ketika Fury mengguncang Strowman dengan pukulan tangan kanan yang membuatnya terlempar keluar dari ring. Dia tidak bisa berdiri di luar ring sebelum hitungan wasit mencapai 10 dan karena itu Fury menang dengan menghitung mundur.

Sebelum bertarung, Fury melakukan pemanasan ringan di atas ring dengan melakukan shadow boxing . Ketika dimulai, Fury dan Srowman yang sama-sama mengenakan kaus hitam saling mencekik leher di sudut ring. Ketika berduel di tengah ring, Fury mencoba memakai gaya tinju dengan melepaskan pukulan kombinasi ke tubuh Strowman yang meringis kesakitan sambil memegangi perutnya.

Strowman mengubah teknik pertarungan dengan mmemelintir tangan kiri Fury sambil membantingnya ke kanvas. Setelah bangkit, Fury memiting leher Strowman. Usaha Fury direspons Strowman dengan melemparkannya ke tali ring. Fury mampu menahan dengan balas mendorong Strowman ke tali ring lainnya. Strowman membalas dengan menendang dengan kaki kanan yang membuatFury terkapar di kanvas ring.

Di saat mencoba bangkit, kaki kanan Strowman kembali menghantam Fury. Hampir dua menit, Fury menjadi bulan-bulanan pukulan dan tendangan Strowman. Fury benar-benar tak berdaya mendapat serangan brutal Strowman yang memojokkan Fury di sudut ring dengan pukulan, tendangan, dan tandukan ke badan.

Fury menemukan momentum saat Strowman bermaksud untuk melakukan serudukan sambil berlari dari sudut ring. Dengan cerdik, Fury berkelit yang membuat kepala Strowman membentur sudut ring hingga membuatnya terjatuh di luar ring.

Di saat Strowman akan naik ke dalam ring, Fury melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat Strowman terpental membentur papan pembatas penonton. Di saat wasit akan menghitung, Fury kemudian keluar dari ring menghampiri Strowman. Kedua petarung terlibat saling bergulat di luar ring.

Strowman kemudian mencoba memakai teknik serudukan sambil berlari mengitari ring. Tapi, Fury sudah siap menyambut dengan tendangan yang membuat Strowman kembali terkapar di lantai di luar ring.Fury yang merasa puas kemudian berselebrasi sejenak dengan mengangkat kedua tangannya.

Fury kemudian mendatangi dan menjambak rambut Strowman dan melemparkannya masuk ke ring. Saat bergulat di atas ring, Strowman mampu mengangkat tubuh raksasa Fury dan akan bermaksud membantingnya tapi gagal.

Strowman kembali berinisiatif dengan memiting, mencengkeram leher Fury dan membantingnya ke lantai ring. Fury sempat terkapar terlentang. Setelah itu, kedua petarung saling bergulat di tengah ring yang membuat kduanya sama-sama terkapar kesakitan.

Fury kemudian bergeser ke luar ring. Di saat Fury masih kesakitan di luar ring, Strowman kembali mencoba memakai teknik serudukan sambil emngitari ring. Kali ini, usahanyua berhasil dengan menuburkkan tubuhnya ke Fury yang terjengkang. Strowman mengulang teknik tersebut dengan kembali menghantam tubuh Fury yang lagi-lagi terjengkang ke lantai di luar ring.

Strowman kemudian menarik Fury dan melemparkan kembali ke dalam ring. Ketika Strowman akan naik ke ring, Fury menyambutnya dengan melepaskan pukulan tangan yang telak menghajar dagu Strowman yang terjengkang di lantai luar ring.

Wasit kemudian menghitung mundur. Strowman yang kesakitan berusaha bangit sambil terhuyung-huyung. Setelah hitungan 10, wasit menyatakan Fury menang. Fury yang berada di aats ringan langsung melampiaskannya dengan mengangkat tangan sambil berteriak penuh kemenangan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6889 seconds (0.1#10.140)