Usai Jalani Sanksi, Messi Kembali Bela Argentina

Jum'at, 01 November 2019 - 10:58 WIB
Usai Jalani Sanksi, Messi Kembali Bela Argentina
Lionel Messi kembali akan membela Timnas Argentina usai menjalani sanksi larangan bermain. (Foto : Reuters)
A A A
BUENOS AIRES - Lionel Messi dipastikan kembali membela Timnas Argentina usai menjalani sanksi larangan bermain. Messi diplot untuk menghadapi Brasil dan Uruguay dalam pertandingan persahabatan.

Sebelumnya, bintang Barcelona itu harus rela menerima hukuman setelah membuat pernyataan keras yang mengatakan Copa America penuh dengan korupsi. Ucapan Messi itu dikeluarkan usai Argentina mengalahkan Chile dalam perebutan tempat ketiga pada 6 Juli lalu.

Untuk pertandingan melawan Brasil, seperti dikutip BBC, Jumat (1/11/2019), akan digelar di Arab Saudi pada 15 November. Sedangkan melawan Uruguay dihelat pada 18 November di Israel.

Berikut ini skuat Argentina yang dipanggil pelatih Lionel Scaloni untuk pertandingan persahabatan melawan Brasil dan Uruguay :

  • Kiper : Agustin Marchesin, Juan Musso, Emiliano Martinez, Esteban Andrada
  • Belakang : Juan Foyth, Renzo Saravia, Nicolas Otamendi, Pezzella Jerman, Marcos Rojo, Walter Kannemann, Nicolas Taglafico, Nehuen Perez, Guido Rodriguez
  • Tengah : Giovani lo Celso, Leandro Paredes, Nicolas Dominguez, Rodrigo de Paul, Marcos Acuna, Roberto Pereyra, Lucas Ocampos
  • Depan : Lionel Messi, Sergio Aguero, Nicolas Gonzalez, Lucas Alario, Lautaro Martinez, Paulo Dybala.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8715 seconds (0.1#10.140)