Curhat dalam Sebuah Surat, Wonho Minta Maaf ke Penggemar MONSTA X

Jum'at, 01 November 2019 - 10:09 WIB
Curhat dalam Sebuah Surat, Wonho Minta Maaf ke Penggemar MONSTA X
Wonho akhirnya mencurahkan isi hatinya melalui surat dengan tulisan tangan di Instagram. Dia juga meminta maaf ke personel MONSTA X dan fans. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Wonho belum lama eluar dari MONSTA X terkait dengan masalah hutang. Beberapa jam setelah meninggalkan grup musiknya itu, dia mencurahkan isi hatinya.

Dia tuliskan lewat surat bertulisan tangan yang mengumumkan perpisahannya dengan MONSTA X.

Seperti dilansir Soompi, berikut ini tulisan tangan yang berisi curahan hati Wonho. Berikut surat yang ditulisnya itu:

“Ini Wonho. Pertama, saya ingin meminta maaf karena tidak bisa menepati janji bahwa saya hanya akan memberikan kenangan yang baik kepada penggemar kami dan karena membuat mereka kesakitan. Selain itu, saya meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang karena masalah pribadi saya,” tulis Wonho.

“Saya telah menerima berkat dan cinta yang tidak patut saat mempromosikan sebagai anggota MONSTA X. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah membuat kenangan berharga bagi saya. Kepada anggota yang bekerja keras dengan saya dan tinggal bersama saya, saya ingin memberi tahu mereka bahwa saya berterima kasih dan bahwa saya mencintai mereka. [Saya juga ingin menunjukkan kepada mereka] hati saya yang menyesal,” tambah dia.

“Ada saat ketika saya belum dewasa dan telah melakukan kesalahan besar dan kecil, tetapi setelah menjadi trainee dan melakukan debut saya, saya tetap di jalur dan bekerja keras untuk menghindari rasa malu pada diri sendiri. Saya mengumumkan bahwa saya akan meninggalkan Monsta X hari ini,” tegas Wonho.

Pria tampan ini juga meminta maaf kepada personel Dituduh Berhutang, Wonho Keluar dari MONSTA X).

“Selain anggota kami, sekali lagi aku dengan tulus menundukkan kepalaku untuk meminta maaf kepada para penggemar yang telah mempercayaiku dan mendukungku. Tolong beri kekuatan untuk MONSTA X. Para anggota tidak ada hubungannya dengan saya. Dengan hati-hati saya meminta Anda setidaknya memberikan dukungan dan dorongan kepada para anggota. Mereka adalah orang yang terlalu baik untuk berhenti dan terluka seperti ini karena seseorang seperti saya,” tuturnya.

“Saya sangat berterima kasih dan minta maaf kepada staf, anggota, dan terakhir penggemar kami yang telah memungkinkan saya untuk menikmati kebahagiaan seperti itu sampai saat ini,” sambung Wonho.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1040 seconds (0.1#10.140)