alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kantor Bank Danamon Medan Terbakar, Karyawan dan Nasabah Berhamburan

Ahmad Ridwan Nasution
Kantor Bank Danamon Medan Terbakar, Karyawan dan Nasabah Berhamburan
Kantor Bank Danamon Cabang Medan di Jalan Diponegoro Medan, Sumatera Utara terbakar hingga dipenuhi asap tebal, Kamis (31/10/2019) siang. (Foto/Inews TV/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN - Kantor Bank Danamon Cabang Medan di Jalan Diponegoro Medan, Sumatera Utara terbakar hingga  dipenuhi asap tebal, Kamis
(31/10/2019) siang. Akibatnya pegawai dan pengunjung panik berhamburan keluar gedung.

Diduga kebakaran bersumber dari arus pendek listrik gedung bank swasta tersebut. Pegawai bank yang berada di dalam serta nasabah spontan berhamburan keluar dari gedung menyelamatkan diri. (Baca juga: Puluhan Warga Mengais Sisa Kebakaran di Jalan Sentosa Lama)

Belum diketahui secara pasti titik api yang mengeluarkan kepulan asap hitam tersebut. Namun asap hitam tebal ini terlihat muncul dari ruang genset yang berada di basement gedung.
Kantor Bank Danamon Medan Terbakar, Karyawan dan Nasabah Berhamburan
Petugas keamanan gedung dengan sigap berhasil memadamkan api menggunakan racun api.Sementara sebanyak delapan unit mobil pemadam dari Dinas Kebakaran Kota Medan diturunkan ke lokasi. (Baca juga: Perempuan Paruh Baya Tewas Terbakar di dalam Rumah)



Kasi Pemerdayaan Masyarakat dan Penyuluhan Pemadam Kebakaran Kota Medan, Huddin Hasibuan mengatakan, api berhasil dipadamkan petugas gedung saat petugas damkar tiba di lokasi.

Situasi di sekitar kantor masih dipenuhi oleh pegawai yang trauma dengan kejadian itu. Pihak pemadam kebakaran juga masih berjaga di lokasi untuk memastikan api benar-benar dalam keadaan padam.



(vhs)

loading...