Diduga Stress Masalah Keluarga, Pekerja Bangunan Tewas Gantung Diri

Kamis, 31 Oktober 2019 - 12:49 WIB
Diduga Stress Masalah Keluarga, Pekerja Bangunan Tewas Gantung Diri
Petugas kesehatan memeriksa jenazah Deni Asnuri yang ditemukan istrinya tewas gantung diri di pohon rambutan,Kamis (31/10/2019) dini hari.(Foto/Ist/Humas Polres Simalungun)
A A A
SIMALUNGUN - Seorang pekerja bangunan Deni Asnuri (38) ditemukan istrinya tewas gantung diri di pohon rambutan depan rumahnya,Dusun IV Desa Pamatang Gajing,Kecamatan Gunung Malela, Simalungun,Kamis (31/10/2019) Pukul 05.00 WIB.

Informasi yang diperoleh Sindonews.com,korban ditemukan istrinya Nurmayani (33) tergantung dengan seutas tali nilon di pohon rambutan, saat membuka pintu depan rumah. (Baca juga: Tukang Nasi Goreng Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur Rumah)

Nurmayani sebelumnya mencari korban karena handphone-nya terus berdering,namun tidak menemukan korban di dalam rumah.

Setelah dilakukan pencarian di sekitar rumah korban tidak juga ditemukan, Nurmayani mendapati suaminya sudah tergantung di pohon rambutan depan rumahnya.

Kapolsek Bangun,AKP B Manurung yang dikonfirmasi mengatakan,dari hasil pemeriksaan di tubuh korban Deni Asnuri tidak ditemukan adanya tindak kekeraran,dan keluarga juga menolak dilakukan otopsi terhadap jenazahnya. (Baca juga: Umar Bakri Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan)

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan di tubuh korban,sehingga penyebab kematian diduga karena bunuh diri,dan keluarga menolak dilakukan otopsi," sebut Manurung.

Manurung menambahkan, motif korban nekad mengakhiri hidupnya ,belum diketahui pasti namun sesuai keterangan sejumlah saksi yang diperiksa diduga karena persoalan keluarga.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5917 seconds (0.1#10.140)