Terkait Video Syur, Gisel Dicecar 19 Pertanyaan oleh Penyidik

Rabu, 30 Oktober 2019 - 18:14 WIB
Terkait Video Syur, Gisel Dicecar 19 Pertanyaan oleh Penyidik
Artis Gisella Anastasia. Foto: Okezone/Dok
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia telah selesai diperiksa polisi terkait laporannya tentang video syur yang disebut-sebut mirip dengan dirinya dan tersebar di media sosial. Dalam pemeriksaan itu Gisel dicecar 19 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

"Hari ini kita sudah melengkapi bukti-bukti dengan menyerahkan capture dan sudah diprint. Lalu sudah dilakukan klararifikasi pada mba Gisel sebanyak 19 pertanyaan," ujar kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin, kepada wartawan, Rabu (30/10/2019).

Dalam pemeriksaan itu, kata dia, kliennya ditanya tentang kronologis kejadian saat dia baru mengetahui video syur itu. Mulai dari harinya, waktunya, dan apa saja kerugian yang dialami Gisel. Lalu tahu dari mana Gisel tentang informasi itu dan seperti apa postingan tersebut.

"Sisanya mungkin minggu depan kita akan hadirkan saksi-saksi yang memang ada di lokasi, dimana saat bersama mba Gisel buka handphone dan dengar berita lagi bersama klien kami gitu," tuturnya.

Sementara itu, Gisel menyebut ada banyak akun yang dilaporkannya ke polisi karena telah menyebarkan video syur dan menyebut pemeran dalam video itu adalah dia. Dari banyak akun itu, dia pun berharap bisa menemukan orang yang pertama kali menyebarkannya.

"Semuanya kita laporkan yang berhasil kita liat, karena mencemarkan nama baik dan ikut sebar-sebarkan link itu. Tapi, semuanya enggak ada yang dikena, macam-macam (akunnya), ada yang ada profilnya sampai yang bodong-bodong, yang enggak ada follower-nya, gitu-gitu," tukasnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2070 seconds (0.1#10.140)